10 Bentuk pohon ini sepertinya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?

Pada umumnya pohon memiliki batang yang lurus. Tapi dunia selalu punya hal unik yang bikin kita selalu berdecak kagum. Coba deh cek dibawah ini

Pada umumnya pohon memiliki batang yang lurus. Kalaupun bercabang, cabangnya juga akan tumbuh sesuai dengan bentuk pohonnya.

Namun tidak dengan 10 pohon ini. Bentuknya sangat unik. Membuat orang jadi bertanya-tanya apakah editan? Dilansir brilio.net dari Grapics Pedia, seperti apa sih bentuk pohonnya?

1. Kayak kepala naga nih.

2. Kok bisa ya bolong-bolong gini?

3. Aneh banget kan?

4. Pohon kelapa yang lentur abis!

5. Serem, kayak orang mangap nih.

sumber : brilio.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *