8 Perbedaan Antara Pacaran yang Cuma Main-main Saja dan Pacaran yang Punya Masa Depan Bersama

4. Pertengkaran, kali ini, jadi momen untuk saling memahami. Bukannya untuk menyerah lalu pergi

Tak peduli seberapa seriusnya hubungan, pertengkaran jelas tak akan terhindarkan. Sesekali pendapat kalian akan berseberangan. Sesederhana soal memilih rumah yang akan di parket atau di lantai keramik biasa sudah bisa menjadi pemicu pecahnya pertengkaran.

Namun kali ini berbeda. Setiap perselisihan terjadi dia akan membujukmu untuk mengurai masalahnya sampai ke inti. Dia selalu bilang ini waktunya kalian mengenallebih dalam lagi, meski harus ada hati yang tersakiti. Bukannya memilih menyerah lalu pergi.

5. Memandang matanya, kamu tahu ada impian yang bisa diusahakan berdua. Kalian rela bekerja lebih keras jika bersama

Untukmu, dia rela banting tulang untuk menambah tabungan. Di luar pekerjaan harian dia kembali menggiati hobi menulisnya agar keinginan membeli kitchen set yang kamu idamkan terwujud lebih cepat. Kamu perhatikan diam-diam dia memilih menunda rencana modifikasi kendaraan. Karena ada biaya catering dan DP gedung yang jadi tanggungan.

Semangat bekerja keras memang muncul lebih besar setiap kalian bersama. Kamu merasa tak keberatan terjaga lebih lama, selama di akhir hari bisa berbaring di sisinya. Mendengar dengkur halusnya yang terasa dekat di telinga. Untuk orang yang dicinta kalian tak keberatan bekerja dua kali lebih giat dari biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *