8 Perbedaan Antara Pacaran yang Cuma Main-main Saja dan Pacaran yang Punya Masa Depan Bersama

6. Demi impiannya kamu rela memperlambat langkah. Dia pun ikhlas mewujudkan mimpimu meski harus sedikit payah

Kompromi, jelas ada dalam hubungan ini. Demi impian masing-masing kalian rela jika ada salah satu yang harus mengalah. Untuk mengikutinya mewujudkan karir impiannya kamu tak keberatan pindah sementara. Menunda keinginan untuk kuliah S2.

Agar kamu punya ruang kreatif sendiri di rumah orang ini ikhlas membawa seluruh koleksi gitarnya pindah ke ruang sempit di kamar sebelah. Dia menghargai pengorbananmu, dan hendak melakukan hal sama demi mendukung impianmu.

7. Dia yang hanya ingin bermain-main bisa menjadikanmu orang terdekat. Tapi keseriusan adalah soal memperlakukanmu dengan terhormat

Bahkan dia yang hanya ingin main-main bisa membuatmu bahagia. Dia bisa mencipta tawa. Membuatmu merasa jadi orang paling spesial di dunia. Namun, hubungan yang serius bukan hanya soal bahagia. Tapi lebih ke bagaimana dia secara terhormat memperlakukanmu sebagai manusia.

Tak sekalipun orang ini meninggikan suaranya meski pendapat kalian sedang berbeda. Ide dan keinginanmu diingatnya, lalu berusaha diwujudkannya. Kamu merasa dicintai dengan mesra. Juga dijadikan sebenar-benarnya manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *