Ampun Dah, Foto Lagi Beginian Malah Dipamerkan di sosial media, Akibatnya Pria Ini Banyak dapat Cacian Deh!!

Foto dua orang pria tengah bermesraan dalam satu ranjang ini banjir komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan aksi kedua pria tersebut. Dan bahkan tak sedikit netizen yang ingin menindaklanjuti kasus ini.

Bersama terkasiku tersayang ml mini. Smoga cinta qt abadi yaaa syng. . .”

“Jaga cinta qt berdua. Bersama Fandy Stres ku syng,” demikian bunyi caption di akun Facebook Taufik Cristian Taufik Cristian pada Minggu (9/10/2016). Demikian dikutip Tribunstyle.com.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak bertelanjang dada dan sedang tidur dalam satu ranjang. Tak seperti lelaki wajar pada umumnya, kedua pria ini malah melekat dan tampak seperti orang yang sedang berpacaran.Bahkan, badan mereka nyaris menempel satu sama lain.

Sejak diunggah sampai dengan saat ini, foto ini telah mendapat reaksi hingga 8.500 dari netizen terkait foto kontroversial ini, serta 149 komentar dan 11.319 kali dibagikan.

Adapun tanggapan-tanggapan netizen terkait foto ini:

Ade Firman : “Kasian ya mreka ber 2pada totol.”

Monic Hardiansyah : “Ni mah cwo ga warass..jijik ngeliatnya.”

Warti Darto Naufal : “Kalo emang ada undang2 yg bisa membuat jera mereka, bisa di tindak lanjuti. Biar ada etika dan moral ny, bkan mau sok suci to sjenis nya, tp tjuan kt mau menyelmatkan mrka dri kesalahan.”

Bagaimana tanggapan kamu?

Catat ! Panglima TNI : Saya Melihat dengan Jelas, yang Membuat Rusuh Bukan Pendemo.

4 November 2016 kemarin terjadi demo besar-besaran, demo yang menyuguhkan ketertiban ini belum pernah ada sebelumnya. Dimalam malam demo akan bubar terjadi hal yang disayangkan, terjadi sedikit kericuhan karena ulah provokator.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, menegaskan, kericuhan dalam unjuk rasa 4 November 2016 kemarin bukan dilakukan para pendemo. Pelakunya adalah orang-orang di luar barisan pengunjuk rasa yang memang sengaja ingin membuat suasana kacau.

“Demonya benar-benar tertib. Pada saat ada polisi yang tertusuk, langsung mundur dan diselamatkan pakai ambulans. Aparat tidak bereaksi,” ujarnya dalam acara Indonesia Lawyers Club di TVOne, Selasa, 8 November 2016.

Menurutnya, sehari sebelum unjuk rasa digelar, ia bersama Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian mengumpulkan semua komandan. Dalam kesempata itu Gatot menyampaikan akan ada upaya-upaya untuk membuat petugas marah. Bakal ada provokasi untuk memancing kemarahan aparat.

“Saya katakan, jangan bereaksi saat dipancing seperti itu. Itu ada skenarionya, dan ternyata terbukti. Saya melihat dengan jelas, yang melakukan itu (kericuhan) bukan pendemo,” tandasnya.

Malah, sambungnya, saat provokasi mulai memanas, aparat diperintah untuk mundur. Lalu para pemimpin demo membuat batas, menahan arus provokasi. “Ada yang melempar petasan. Polisi langsung membuat jarak agar petasan itu tidak sampai,” ujarnya. [cakrawalamedia]

Meski Diejek Teman Sekelas, Bocah 11 Tahun Ini Tetap Kumpulkan Rongsokan Demi Bayar Hutang Orang Tua

Banyak anak-anak yang hidupnya selalu membebankan orangtua. Segala keinginannya harus dituruti meski kadang tak mampu dijangkau oleh ibu dan ayahnya. Tak salah jika saat ini banyak orangtua yang harus banting tulang demi keinginan dan gengsi anak anaknya tersebut.

Namun berbeda halnya dengan Supri. Dengan kondisi keluarganya yang serba sulit, ia tak sedikit pun mau membebankan kedua orang tuanya.

Supri (11) tampak bersemangat mengayuh sepeda gerobaknya. Di dalam gerobak ada adiknya yang berkerudung, Putri (4), setia menemani.

Jokowi Mengguncang Indonesia!! Lihat Nih, Daftar Proyek dari Aceh Sampai Papua Untuk 2017

Ditengah kondisi Indonesia yang sedang diganggu kasus penistaan agama, ternyata Jokowi mengguncang Indonesia dengan mengeluarkan daftar proyek di tahun 2017 dari Aceh sampai Papua. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merilis daftar proyek strategis di seluruh Provinsi di Indonesia pada tahun depan. Pemerintah mengalokasikan belanja infrastruktur sebesar Rp 387,3 triliun di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017.

Dari data yang diterima Liputan6.com, Jakarta, seperti ditulis Senin (14/11/2016), puluhan proyek strategis tahun depan akan dibangun oleh pemerintah dari Provinsi Aceh hingga Papua. Utamanya pembangunan dan pelebaran jalan, pembebasan lahan, pembangunan jembatan.

Contohnya di Sumatera. Di pulau tersebut pemerintah membanginya menjadi 6 bagian yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Lampung.

Untuk di Sumatera Utara pemerintah akan melakukan pelebaran jalan dan pembangunan jalan tol atau jalan bebas hambatan. Sedangkan untuk Sumatera Selatan pemerintah akan fokus pada pembangunan Jembatan Musi.

Lengkapnya, berikut ini proyek strategis yang bakal dibangun pemerintah pada 2017:

Pulau Sumatera

1. Aceh
– Pembangunan FO Sp. Surabaya, Banda Aceh

2. Sumatera Utara
– Pelebaran jalan Pangururan-Ambarita-Tomok-Onan Runggu – (KSPN Danau Toba)
– Pelebaran jalan Tele-Pangururan-Nainggolan-Onan Runggu (KSPN Danau Toba)
– Pembangunan ‎jalan bebas hambatan Medan-Kualanamu
– JBH Medan-Binjai
– JBH Pekanbaru-Kandis-Dumai

3. Sumatera Barat
– Pembangunan jalan Padang Bypass
– Pelebaran jalan Bts. Kota Painan-Kambang-Inderapura-Tapan (WINRIP)

4. Bengkulu
– Pelebaran jalan Mukomuko-Bantal (WINRIP)
– Pelebaran jalan Ipuh-Seblat (WINRIP)
– Pelebaran jalan SP. Tiga Kayu Kunyit (Manna)-Tanjung Kemuning (WINRIP)

5. Sumatera Selatan
– Pembangunan FO Sp. Bandara‎-Tanjung Api-api (KEK Tanjung Api-api)
– Pembangunan jembatan Musi IV

6. Lampung
– Pembangunan jalan dan jembatan Lingkar Bandar Jaya (Renstra)

Jawa dan Bali

Pulau Jawa dan Bali

7. Banten
– Pembebasan lahan untuk pelebaran jalan Citeureup-Tanjung Lesung (KEK Tanjung Lesung)
– Rekonstruksi jalan Citeureup-Tanjung Lesung (KEK Tanjung Lesung)

8. Jawa Barat
– Pembangunan jalan bebas hambatan Cisumdawu fase I dan II

9. Jawa Tengah
– Pembangunan 4 flyover di Brebes Dermoleng, Klonengan, Kretek, Kesambi, Perlintasan Tak Sebidang Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal
– Pelebaran jalan Duwet-Giri Woyo; Tambakmulyo-Wawar (RRDP)
– Pembangunan jalan Bts. Jabar-Patimuan-Tambakreja-Bantarsari; Tambakmulyo-Jladri-Karangbolong (Pansela Jawa/IDB)
– Pembangunan jalan tol Solo-Kertosono

10. D.I. Yogyakarta
– Pembangunan jalan Jerukwudel-Baran-Duwet (Pansela Jawa/IDB)
– Pembangunan jalan Legundi-Planjan (Pansela Jawa/IDB)
– Pembangunan jalan Bugel-Girijati (Pansela Jawa)
– Pembangunan jalan Bugel-Galur-Poncosari (Pansela Jawa)
– Pembangunan jembatan Kretek 2 (Pansela Jawa/IDB)

11. Jawa Timur
– Pembangunan jalan Munjungan-Prigi-Bts. Kabupaten Tulungagung/Blitar-Serang-Bts. Kabupaten Malang-Sp. Balekambang; Jarit-Puger-Sumberrejo (Pansela Jawa/IDB)

12. Bali
– Pelebaran jalan Denpasar-Tuban
– Pelebaran jalan Gilimanuk-Cekik

Nusa Tenggara

Pulau Nusa Tenggara

13. Nusa Tenggara Barat
– Rekonstruksi jalan Sengkol-Kuta (KSPN Mandalika)
– Pembangunan Talabiu-Bts. Kota Bima (akses bandara)

14. Nusa Tenggara Timur
– Pembangunan jalan lintas utara Flores sebagai dukungan KSPN Labuan Bajo
– Pembangunan jalan perbatasan NTT-RDTL (Sabuk Merah)

Kalimantan

Pulau Kalimantan

15. Kalimantan Barat
– Pelebaran tambah lajur Bts. Serawak-Nanga Badau
– Pembangunan jalan Temajuk-Aruk; Rasau-Sepulau-Bts. Kapuas Hulu/Sintang; Bts. Kecamatan Siding/Seluas-Bts. Kecamatan Sekayan/Entikong; Nanga Era-Bts. Kaltim (perbatasan Kalimantan)
– Pembangunan jembatan ‎Entikong Cs (perbatasan Kalimantan)
– Pembangunan jembatan ruas Temajuk-Badau (perbatasan Kalimantan)

16. Kalimantan Tengah
– Pembangunan jembatan Tumbang Samba

17. Kalimantan Selatan
– Pelebaran jalan akses Pelabuhan Trisakti
– Pelebaran jalan lingkar dalam Batulicin II

18. Kalimantan Timur
– Pembangunan jalan Bts. Kalbar-Tiong Ohang; Long Pahangai-Long Boh; Tiong Ohang-Long Pahangai (paralel perbatasan Kalimantan)
– Pembangunan jembatan paralel perbatasan
– Pembangunan jalan tol Balikpapan-Samarinda
– Pembangunan jembatan S. Manggar
– Pembangunan jembatan Pulau Balang

19. Kalimantan Utara
– Pembangunan jalan Long Nawang-Long Pujungan; Long Pujungan-Kemuat-Langap; Mensalong-Tau Lumbis (paralel perbatasan Kalimantan)
– Penanganan jalan lingkar Pulau Sebatik
– Pembangunan jalan Long Bawang-Long Midang
– Penanganan jembatan sepanjang paralel perbatasan

Sulawesi

Pulau Sulawesi

21. Sulawesi Selatan
– Pembangunan jalan dan jembatan Bypass Mamminasata
– Pembangunan jalan dan jembatan Middle Ring Road
– Pembangunan underpass Simpang Mandai

22. Sulawesi Barat
‎- Pembangunan jalan Mamuju Arterial Road

23. Sulawesi Tengah
– Rekonstruksi dan penanganan lereng Nupabomba-Kebon Kopi-Toboli (Bagian dari Palu-Parigi)

24. Sulawesi Tenggara
– Pembangunan jembatan Teluk Kendari

25. Sulawesi Utara
– Pembangunan jalan bebas hambatan Manado-Bitung
– Pelebaran jalan tambah lajur Manado Bypass (Winangun-Maumbi)

26. Gorontalo
– Pembangunan jalan dan jembatan Gorontalo Outer Ring Road

Maluku

Pulau Maluku

27. Maluku
– Pembangunan dermaga TNI AL Tawiri
– Pembangunan jalan lingkar Pulau Marsela (Pulau Kecil Terluar)
– Pembangunan jembatan Wae Arafura

28. Maluku Utara
– Pelebaran jalan Bere Bere-Sofi (KSPN Morotai)
– Rekonstruksi Weda Sagae-Patani

Papua

Pulau Papua

29. Papua Barat
– Pembangunan jalan Mameh-Windesi III (Trans Papua)
– Pembangunan jalan lingkar Raja Ampat
– Rekonstruksi jalan Aimas (KM 23)-Pelabuhan Arar (Sorong)
– Pembangunan jalan Bofuer-Windesi
– Pembangunan jalan Bofuer- Tiwara-Moyana-Wonama

30. Papua
– Pembangunan jalan Bts Provinsi Papua Barat-Kwatisore (Trans Papua)
– Pembangunan jalan Enarotali-Sugapa-Beoga-Illaga-Sinak-Mulia (Trans Papua)
– Pembangunan jalan Kenyam-Dekai (Trans Papua)
– Pembangunan jalan Habame-Kenyam (Trans Papua)
– Pembangunan jalan Towe Hitam-Oksibil-Iwur-Warapko (paralel perbatasan)
– Pembangunan jalan Dodalim-Peletom; Nakias-Kaliki (MIFEE)
– Pembangunan jembatan Holtekamp
– Pembangunan jalan Wagete-Timika
– Pembangunan jalan Depapre-Bongkrang
– Pembangunan jalan Membramo-Elelim.

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati sebelumnya telah mengalokasikan dana infrastruktur sebesar Rp 387,3 triliun di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017. Angka ini naik signifikan Rp 70,2 triliun dari realisasi APBN-Perubahan 2016 sebesar Rp 317,1 triliun.

Sri Mulyani mengatakan, dibanding alokasi anggaran infrastruktur di RAPBN 2017 sebesar Rp 346,6 triliun, dana infrastruktur Rp 387,3 triliun pada APBN 2017 meningkat Rp 40,7 triliun.

“Alokasi anggaran infrastruktur ini disalurkan melalui belanja Kementerian/Lembaga (K/L), non K/L, transfer ke daerah dan dana desa, serta pembiayaan ke FLPP, Penyertaan Modal Negara (PMN), dan BLU LMAN,” ujarnya.

Terbaru, kata Sri Mulyani, pemerintah menyuntikkan modal ke BLU LMAN sebesar Rp 20 triliun di tahun depan atau naik Rp 4 triliun dari sebelumnya Rp 16 triliun di APBN-P 2016. Tujuannya untuk pembelian tanah dalam rangka membangun infrastruktur.

“Jadi anggaran infrastruktur Rp 387,3 triliun untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi nasional, menahan ekonomi Indonesia dari gejolak ekonomi global, serta memproteksi kelompok miskin,” jelasnya. [beritateratas]

10 Bentuk pohon ini sepertinya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?

Pada umumnya pohon memiliki batang yang lurus. Tapi dunia selalu punya hal unik yang bikin kita selalu berdecak kagum. Coba deh cek dibawah ini

Pada umumnya pohon memiliki batang yang lurus. Kalaupun bercabang, cabangnya juga akan tumbuh sesuai dengan bentuk pohonnya.

Namun tidak dengan 10 pohon ini. Bentuknya sangat unik. Membuat orang jadi bertanya-tanya apakah editan? Dilansir brilio.net dari Grapics Pedia, seperti apa sih bentuk pohonnya?

1. Kayak kepala naga nih.

2. Kok bisa ya bolong-bolong gini?

3. Aneh banget kan?

4. Pohon kelapa yang lentur abis!

5. Serem, kayak orang mangap nih.

sumber : brilio.net

SADIS !!! Aksi sopir truk kontainer keluar dari gang sempit ini bikin kagum

Video ini langsung viral dan hampir dibagikan 40 ribu kali di media sosial. Top banget!

 Aksi seorang sopir truk kontainer yang sedang berusaha keluar dari gang sempit menuai pujian dari netizen. Pasalnya sopir tersebut dengan cekatan dan hati-hati memanfaatkan sebuah gang sempit yang terletak di antara dua rumah untuk memutar arah truk kontainernya.

Tak sendirian, sopir truk tersebut dibantu oleh dua orang laki-laki yang mengatur arus lalu lintas jalan. Ia akhirnya berhasil membawa truk kontainernya tanpa merusak kedua rumah atau pun kontainernya. Wow!

Aksi sopir itu direkam oleh seorang netizen dan diunggah di akun Facebook pada Kamis, (10/11). Dua video yang berdurasi dua menit dan satu menit 30 detik tersebut langsung viral, setidaknya sudah dibagikan lebih dari 38 ribu kali.

“Keajaiban yang luar biasa,” tulis akun yang diketahui tinggal di Kota Taipei, Taiwan.

Penasaran seperti apa aksi memukau sopir truk tersebut? Berikut videonya seperti dilansir brilio.net, Jumat (11/11):


Dalam sekejap, video tersebut dibanjiri pujian dari netizen dari berbagai negara.

“Such a skill full driver,” puji akun Saralah Devi.

“Kalau saya, justru akan merobohkan kedua rumah itu dan membuat pemiliknya sakit,” tulis Paarthiban Rajendran.

“Master of narrow space,” imbuh akun Danadyaksa S Hestama.

sumber : brilio