10 Bentuk pohon ini sepertinya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?

Pada umumnya pohon memiliki batang yang lurus. Tapi dunia selalu punya hal unik yang bikin kita selalu berdecak kagum. Coba deh cek dibawah ini

Pada umumnya pohon memiliki batang yang lurus. Kalaupun bercabang, cabangnya juga akan tumbuh sesuai dengan bentuk pohonnya.

Namun tidak dengan 10 pohon ini. Bentuknya sangat unik. Membuat orang jadi bertanya-tanya apakah editan? Dilansir brilio.net dari Grapics Pedia, seperti apa sih bentuk pohonnya?

1. Kayak kepala naga nih.

2. Kok bisa ya bolong-bolong gini?

3. Aneh banget kan?

4. Pohon kelapa yang lentur abis!

5. Serem, kayak orang mangap nih.

sumber : brilio.net

SADIS !!! Aksi sopir truk kontainer keluar dari gang sempit ini bikin kagum

Video ini langsung viral dan hampir dibagikan 40 ribu kali di media sosial. Top banget!

 Aksi seorang sopir truk kontainer yang sedang berusaha keluar dari gang sempit menuai pujian dari netizen. Pasalnya sopir tersebut dengan cekatan dan hati-hati memanfaatkan sebuah gang sempit yang terletak di antara dua rumah untuk memutar arah truk kontainernya.

Tak sendirian, sopir truk tersebut dibantu oleh dua orang laki-laki yang mengatur arus lalu lintas jalan. Ia akhirnya berhasil membawa truk kontainernya tanpa merusak kedua rumah atau pun kontainernya. Wow!

Aksi sopir itu direkam oleh seorang netizen dan diunggah di akun Facebook pada Kamis, (10/11). Dua video yang berdurasi dua menit dan satu menit 30 detik tersebut langsung viral, setidaknya sudah dibagikan lebih dari 38 ribu kali.

“Keajaiban yang luar biasa,” tulis akun yang diketahui tinggal di Kota Taipei, Taiwan.

Penasaran seperti apa aksi memukau sopir truk tersebut? Berikut videonya seperti dilansir brilio.net, Jumat (11/11):


Dalam sekejap, video tersebut dibanjiri pujian dari netizen dari berbagai negara.

“Such a skill full driver,” puji akun Saralah Devi.

“Kalau saya, justru akan merobohkan kedua rumah itu dan membuat pemiliknya sakit,” tulis Paarthiban Rajendran.

“Master of narrow space,” imbuh akun Danadyaksa S Hestama.

sumber : brilio