8 Perbedaan Antara Pacaran yang Cuma Main-main Saja dan Pacaran yang Punya Masa Depan Bersama

Pacaranmu dibina untuk ke masa depan yang bahagia atau hanya untuk main main saja? Yuk cari tahu sekarang!

Berbagai hal berevolusi seiring kita dewasa. Tak terkecuali dalam urusan cinta yang kini harus makin diseriusi saja. Oke lah dulu kita bisa menjalani ikatan dengan siapa saja. Dijalani dulu tanpa memikirkan akhir yang nanti dijalani bersama. Tapi sekarang hidup memang harus dijalani dengan makin matang dan dewasa.

Untukmu yang sudah memiliki seseorang yang tangannya selalu bisa digenggam, sudah yakinkah kamu bahwa dia memiliki niat untuk serius membawa hubungan ini naik jenjang? Kalau masih ragu kami akan memberimu 8 tanda yang layak ditimbang.

1. Keseriusan terlihat dari sikap awalnya padamu. Dia yang serius akan lugas menjelaskan maksudnya tanpa ragu

Bersama dia yang memang serius padamu tidak ada perbincangan macam, “Hmmm….aku memang sayang sih sama kamu. Tapi boleh gak kita jalani aja dulu?”

Keseriusan akan bisa terlihat dari kali pertama dia memperlakukanmu. Dia yang memang benar-benar serius dengan lugas menjelaskan maksud dan tujuannya membangun hubungan denganmu. Dia paham hati dan waktumu terlalu berharga untuk hubungan yang hanya dijalani saja dulu.

2. Dia yang main-main hanya suka menggenggam tangan atau memeluk tubuhmu. Sedang orang ini berusaha memahami yang kamu mau

Suami, Sebaik Apapun Mantanmu Akan Lebih Baik Istrimu, Sebab Dialah Pasangan Halalmu

sumber gambar huffingtonpost.ca

Para suami harus tahu akan hal ini, dan harus benar-benar faham memaknai perihal tentang jodoh. Kamu harus sadar bahwa jodoh itu adalah pasangan yang dipilihkan Allah untukmu, dan jodoh terbaikmu adalah ia yang sudah kamu halalkan lewat pernikahan, sebab yang namanya jodoh itu sudah pasti semuanya baik.

Masak sihhh? Itu pasti, karena kalau memang bukan yang terbaik maka Allah tidak akan merestuinya sampai kejenjang pernikahan, dan hidup bersama dalam satu atap, terutama bagi yang suami yang punya mantan, bila kau benar-benar bijaksana memahami tentang jodoh maka kamu akan tahu jodoh terbaik itu seperti apa.

Jodoh terbaik itu…

Pasangan yang Bahagia Justru Nggak Suka Pamer Kemesraan di Medsos

sumber gambar: hallosehat.com

Tak bisa dipungkiri kalau kita hidup di era modern dan digital di mana segala sesuatunya bisa dengan mudah terhubung via media sosial (medsos). Tiap individu bisa bebas membagi atau menyebar info tentang dirinya di akun medsos miliknya. Mulai dari soal kegiatan yang sedang dilakukan, curcol (curhat colongan), hingga hubungan asmara.

Tapi tahu nggak kalau pasangan yang bahagia itu justru yang nggak pernah pamer kemesraan di medsos? Mungkin memang situasi ini bisa berbeda pada tiap pasangan. Hanya saja ada sejumlah alasan kenapa pasangan yang berbahagia justru yang jarang atau nggak pernah pamer kemesraan di dunia maya.

Karena Bahagia Itu…

Ini 4 Gaya Pacaran Masa Kini Yang Sebaiknya Dihentikan

Pacaran boleh tidak?, tapi kalau punya kebiasaan yang mengganggu sebaiknya dihentikan, dong? Well, seperti gaya dan kebiasaan pacaran orang Indonesia yang kerap kali dilakukan oleh pasangan masa kini berikut ini:

1. Pamer kemesraan di depan umum

Bermesraan boleh saja, tapi kalau berlebihan di muka umum, tentu akan merasa terganggu. Bayangkan saja, jika Anda melihat pasangan yang pamer kemesraan berlebihan alias PDA (Public Display Affection) di depan Anda, tentu rasanya ingin segera pergi karena merasa awkward, kan? Maka dari itu, jangan sampai Anda yang jadi pelakunya, ya!

2. Berbagi…

Apa Gunanya Pacaran Kalau Hanya Untuk Menghasilkan Mantan

Pacaran bukan satu-satunya cara untuk menjaga orang yang kau cintai agar tidak miliki oleh orang lain. Karena dengan berpacaran pun tidak menjamin bahwa dia akan menajdi milikmu.

Karena pacarmu belum tentu jodohmu sehingga pacaran pun tidak akan pernah menjamin bahwa dia akan tetap menjadi milikmu selamanya.

Faktanya dari sekian banyak yang pacaran lebih malah lebih banyak yang kandas ditenga jalan dan berjodoh dengan orang lain. Jadi untuk apa pacaran jika hanya untuk menghasilkan mantan.

Untuk Apa Pacaran Jika…

Karena Wanita Yang Menemani Dari Nol Adalah Yang Pantas Diperjuangkan

Bagi seorang wanita untuk bisa percaya dan setia bukanlah sesuatu yang mudah. Untuk mendampingi seorang pria dari titik nol sebuah perjuangan butuh lebih dari sekedar keyakinan dan kesebaran. Dan aku harap kau mengerti, mendampingimu pada saat-saat sulit sudah lebih dari cukup dari bukti kesetiaan.

Bisa saja aku memilih pria yang sudah mapan dan siap secara finansial untuk bisa mendampingi hidupku kelak. Bisa saja aku pergi dan memilih yang lain, saat kau ada dalam keterpurkan yang menghimpit. Tapi percayalah, aku bukan waita yang silau karena harta dan gelap karena jawabatan.

Aku mencintaimu karena aku memilih takdirku bersamamu, tidak peduli apa kata orang terhadapmu dan kita. Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kekuatan cinta kita, aku akan selalu ada di sampingmu. Bersamamu adalah sebuah kebahagiaan yang sulit aku tukar dengan sebuah kesenangan dunia.

Mantan Itu Jangan Dilupakan, Cukup Ikhlaskan Dan Yakini Dia Bukan Yang Terbaik

Bagi seseorang melupakan seorang mantan adalah hal yang sulit, melalui kenangan manis bersamanya, kata-kata yang pernah dia ucapkan. Tapi yang namanya mantan tetap seorang mantan, hanya keajaiban yang bisa mempersatukan kembali dengan kemungkinan yang sangat kecil.

Mantan itu jangan dulupakan, cukup ikhlaskna dan yakini dia buka yang terbaik untuk kita miliki. Gak usah galau atau baper ketika hujan turun, soalnya hujan juga gak mungkin nurunin jodoh dari langit ( hehehe, BECANDA ). Anggap saja ini jalan Allah untuk menyelamatkan kita dari panasnya siksa neraka karena perbuatan kita mendekati zinah. Sakitan mana cona sama siksa nanti di akhirat,.?

Buat Calon Imamku, Semangat Ya Kerjanya Karena Resepsi Itu Mahal

Hi, kamu yang di sana. Ayo semangat, jangan pernah ngeluh dengan kerjaan yang seperti tidak ada habisnya. Jangan pernah menyerah untuk mendapatkan Rizki yang halal. Perjuanganmu sekarang akan terasa manis nantinya, saat semua lelah menjadi Lillah karena-Nya.

Aku sangat cemburu padamu, karena semua tetes keringatmu bernilai ibadah dihadapan-Nya. Tujuanmu untuk menjalankan Sunnah-Nya memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa. Aku di sini hanya bisa berdoa agar kau diberi kemampuan dan kelancaran. Aku masih menunggu dan terus memperbaiki diri untukmu. datanglah ketika kau sudah siap, tapi jangan salah rumah ya.!!! Hehehe

Beginilah Cara Persiapan Nikah yang Bisa Bikin Berkah

Kamu mau menikah? Buat kamu yang akan menikah dan nanti melaksanakan walimah atau pesta pernikahan sebaiknnya simak baik-baik dibawah ini:

1. Jangan Bikin undangan yang mahal

Jangan boros guys, buat undangan yang biasa saja, asalkan nama, tempat dan waktu acara jelas. Semua undangan sebagus dan semahal apapun akan berakhir di tempat sampah kok.

Buat undangan yang murah  saja yang penting bermanfaat, di dalamnya ada doa dan pesan nasehat yang baik.